Memang Pantas untuk di “Kemang”

Tak apalah ya sedikit plesetan tapi tidak bermaksud meleset dan kepleset dari arti yang sesungguhnya, karena konon katanya lokasi ME rangkaian ke 6 ini berada di daerah Kemang… hehehe….

Seperti biasa kami meluncur dari penginapan kurang lebih Pukul 14.00  dan lagi di sepanjang perjalanan mengalami sedikit kemacetan lalin…. Elu pade tau sedirikan Jakarte kayak ape…. Gilllaaakk!!

Route perjalanan ke lokasi agak sedikit membingungkan. Sampai-sampai layanan Taxi online pun sulit menemukan lokasi ME yang ke 6 ini. Setelah dengan perjuangan dan doa, Alhamdulillah akhirnya kita sampai di lokasi yang berjudul “SMA Garuda Cendikia”.

Lokasi kali ini terasa berbeda dari lokasi sekolah yang di kunjungi sebelum sebelumnya, karena sesampai dan turun dari mobil kami langsung di sambut oleh bebauan yang sangat khas dan exotis….
Yaakk bau itu adalah bau wedhuuuss… Sodalaaa… hahaha….

Dan setelah diselidiki memang benar adanya keberadaan sebuah kandang yang berisi kambing di kompleks halaman sekolah. Tapi bukan berarti lokasinya jorok atau kumuh lhoo. Semua di terkondisikan pada porsinya dan tepat penempatannya.

Selain aroma bau wedhus itu td sejuknya pepohonan yang lumayan rimbun, tanaman rambat dll, juga menjadikan lokasi ME ke 6 ini menjadi “tidak biasa”.

Tiba saat perform kami juga di sambut sangat hangat dan antusias oleh teman-teman siswa dan para Guru SMA Garuda Cendikia, meskipun hanya memiliki sedikit murid atau kelas, mereka sangat cukup khusuk dalam mengikuti, mendengarkan, meragakan apa yang di sampaikan oleh kak Sabrang dari awal sampai akhir acara.

Dan ada hal yang menarik juga di SMA Garuda Cendikia. SMA tersebut juga menampung murid yang perlu kebutuhan khusus atau autis untuk tetap bisa belajar bersama dengan murid-murid yang normal. Dan tidak ada perbedaan diantara mereka. Mereka belajar di kelas yang sama, kursi yang sama, dan pelajaran yang sama.

Begitulah kiranya sedikit cerita pada rangkaian ME yang ke-6 di SMA Garuda Cendikia. Kalian Memang pantas untuk di “kenang”.

Semoga kita selalu di sambungkan  dan di pertemukan dengan hal hal yang positif, bermanfaat dan barokah… Amiinn….

Tengkyuperimes….

Kamus ajaib bagi yang roaming:
wedhus = kambing